maandag 17 augustus 2009

Usaha mencari dana untuk proyek pertanian dan air minum bersih di Hutumuri.

Yth  Saudara Saudari yang kami hormati.
Pada hari minggu 16 augustus  jam 19.00 uur adalah satu pertemuan spontaan antara anak2 Hutumuri dari noorden di Assen menyangkut benefietdag di Opheusden’.
Dan dibawa secara ringkas beta mau kasih penjelasan pendek. Pada bulan juni yang lalu kami bentuk satu kelompok kerja yang bekerja sama dengan PTHS krimpen dan werkgroep SiriSori.
Kami ada pertemuan pertama di Utrecht di rumahnya Om Bongso Frans Paliama dan setelah pertemuan itu kami kasih nama kelompok ini supaya jelas untuk semua yang bersangkutan, nama kelompok kerja adalah Yakarima, satu perahu bersejarah dari moyang2 Timanolle, Simanolle, dan Silaloi.
Kegiatan pertama adalah satu benefietdag yang berjudul HARI PERSAUDARAAN bertempat pada 3 oktober 2009 di sporthal Opheusden, dan hasilnya hari itu untuk landbouw en schoon drink water project di Hutumuri.
Pada hari itu berberapa band atau groep membantu kami diantara lain: Tifa Groep Nahi Sane (Moordrecht) Oceanics, DJ impulz, Djodjie Rinsampessy, Onnie Moniharapon, Mark Pattiapon, Jefta Pattiapon, Marcelino Latupeirissa, Jeff Sopacua, Henry Sopacua, Han Latupeirissa, dan Emerson Terinate yang MC hari itu.

Kerngroep Yakarima terbediri dari berberapa saudara2 ialah:
Frans Paays & Monique Paays (Capelle)
Willem Thenu (Moordrecht)
Maurits Paays (Capelle)
Andy Moniharapon (Assen)
Frans Paays (Groningen)
 
Berapa bulan yang lalu telah terbit satu almanak (kalender) dari sdr2 pths Krimpen dan skip dan kelompok kerja Oma, hasil dari penjualan almanak untuk proyek2 menyangkut tiga negeri, berarti kami mohon belih satu almanak yang punya harga 7.50 euro, untuk saling membantu, membahu negeri2 yang kami cintai.
Kegiatan di Opheusden mulai dari sekitar jam 2 siang dimana ada berberapa kegiatan ialah makan patita, muziek, dan pameran2 mengenai proyek2 yang sedang berjalan atau sudah selesai atau masih dalam rencanaan.
Kami mohon dari sdr2 mengambil bahagian hari itu dengan kasih diri sebagai sukarelawan supaya meringankan pekerjaan hari itu.
Kami juga mencoba untuk mengurus satu bus besar yang berangkat dari Groningen dan jemput sdr2 Marum, Assen oosterwolde, bila memang  perlu.
Yakarima undang sdr2 hari ini 16 augustus  dengan alasan agar supaya kami saling mengenal dan menyadari bahwa negeri kami perlu bantuan ,membangun ekonomi masyarakat yang pada waktu ini bisa di bilang parah, dan di Negeri sudah berapa tahun adalah satu program pemerintah yang disebut, Bantuan Orang Miskin… berarti kami mohon sdr2 datang dengan idee2 dimana kami bisa mendapat semangat untuk mencari dana…
Kelompok kerja Yakarim  juga  mohon dari sdr2 untuk hari 16 augustus ini saling bertukar  fikiran dan bantuan secara moreel kepada semua yang merasa bertanggung jawab terhadap situasi yang pada saat ini parah.
Yakarima sadar bahwa bukan hanya pada 3 oktober kami punya kegiatan… tidak… pada awal desember kami berusaha untuk bikin satu kegiatan rame2 untuk sdr2 di noorden untuk mengeratkan hubungan kami dan juga membawa kesadaran menyangkut 3 negeri punya keperluan2.
Oke, bila sdr2 sedia mau datang hari ini kami mau berikan info2 yang lebih jelas mengenai bagimana nanti semua proyek di bertanggung jawabkan.
Kalau sdr2 merasa tersinggung mengapa undangan ini terlambat beta mohon maaf dan siap bertanggung jawab.
 
Salam dan hormat, sdr ANDY MONIHARAPON
Kami berkumpul 18.45 di Klenckestraat 79 - Assen.

1 opmerking:

Anoniem zei

Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada layanan pendanaan lemeridian dan membuat orang tahu betapa bersyukurnya saya atas semua bantuan yang telah Anda dan staf tim Anda berikan dan saya berharap untuk merekomendasikan teman dan keluarga jika mereka membutuhkan saran atau bantuan keuangan @ 1,9% Tarif untuk Pinjaman Bisnis. Hubungi Via:. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. Terus bekerja dengan baik.
Terima kasih, Busarakham.